Perusahaan Jasa Outsourcing

PT. OSI Dicari Pemborong Bangunan Butuh Pemborong Bangunan Kelapa Gading Villa Kelapa Gading Citra Bantarjati Kelapa Gading Danau Raya Contact Person 081373509139


PT. OSI Dicari Pemborong Bangunan Butuh Pemborong Bangunan Kelapa Gading Villa Kelapa Gading Citra Bantarjati Kelapa Gading Danau Raya Contact Person 081373509139



Penyedia Pekerja Buruh Borongan Outsourcing Penyedia Karyawan Borongan Harian Outsourcing Penyedia Jasa Tenaga Borongan Harian Outsourcing Penyedia Tenaga Kerja Pekerja Outsourcing Penyedia Jasa Tenaga Borongan Outsourcing  Penyedia Buruh Pekerja Harian Outsourcing Penyalur Buruh Pekerja Harian Outsourcing di Luwu Penyalur Jasa Tenaga Kontrak Outsourcing di Luwu Penyedia Tenaga Kontrak Karyawan Outsourcing PT. OSI Dicari Pemborong Bangunan Butuh Pemborong Bangunan Kelapa Gading Villa Kelapa Gading Citra Bantarjati Kelapa Gading Danau Raya Contact Person 081373509139 Penyedia Pekerja Teanaga  kontrak Outsourcing Penyedia Jasa Tenaga Kontrak Outsourcing Mencari Karyawan Outsourcing Borongan Mencari Pekerja Buruh Borongan Outsourcing Mencari Karyawan Borongan Harian Outsourcing Mencari Jasa Tenaga Borongan Harian Outsourcing Mencari Tenaga Kerja Pekerja Outsourcing Mencari Jasa Tenaga Borongan Outsourcing  Perusahaaan Jasa Outsourcing Operator Pabrik cimahi Pengelola Pekerja Teanaga  kontrak Outsourcing di Luwu 


Butuh Pemborong Bangunan Kelapa Gading Villa Kelapa Gading Citra Bantarjati Kelapa Gading Danau Raya Contact Person 081373509139


Perusahaaan Jasa Outsourcing Operator Pabrik serang Perusahaaan Jasa Outsourcing Operator Pabrik cilegon Penyalur Karyawan Borongan Harian Outsourcing di Luwu Penyalur Jasa Tenaga Borongan Harian Outsourcing di Luwu Yayasan Jasa Outsourcing  Yayasan Jasa Outsourcing Security Satpam Butuh Pemborong Bangunan Kelapa Gading Villa Kelapa Gading Citra Bantarjati Kelapa Gading Danau Raya Contact Person 081373509139 Yayasan Jasa Outsourcing Jasa Keamanan dan Pengamanan  Outsourcing Layanan Jasa Security Hotel Mall Perumahan Rumah Sakit Perkebunan Pertambangan Perkantoran Pasar Jasa Security Petugas Retail Hotel Mall Perumahan Rumah Sakit Perkebunan Pertambangan Lestoran Yayasan Outsourcing Penyalur Tenaga Kerja Clening Service Office Boy Girl  Perusahaan Jasa Outsourcing Jasa Kebersihan Terbaik  


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

30 komentar:

  1. Untuk kerja samanya ..kpd yth bpk/ibu bila membutuhkan tenaga upah borong tenaga bisa hubungi kami di 085330807077 bpk tono..dri jateng purwodadi... Pkrjaan sipil buat rumah ,ruko,pbrik,gudang, kontroksi baja.mendirikan tower telkom. Kmi siap membantu dn bkerja sama.. Trima ksh

    BalasHapus
  2. Kpd. Yth
    Bpk/Ibu

    Di Tempat

    Perkenalkan Kami CV. ARPi LESTARI menyediakan jasa borong pembangunan rumah / renovasi rumah dengan bahan bangunan dan tenaga kerja atau jasa borong tanpa bahan bangunan.

    CV ARPi LESTARI telah terbukti dalam hal pembangunan rumah atau renovasi di wilayah Jabodetabek karena CV. ARPi LESTARI didukung oleh tenaga kerja / tukang2 yang sudah berpengalaman, jujur, ulet dan bertanggung jawab.

    Jadi serahkanlah urusan pembanguan / renovasi rumah anda kepada kami, kami siap melayaninya. Karena sesuai dengan moto CV. ARPi LESTARI kepuasan pelanggan adalah prioritas kami.

    Sebagai pertimbangan :
    * HARGA PAKET Borongan bahan dan tenaga kerja kami berkisar Rp. 2.750.000,- s/d Rp. 5.500.000,- / meter, tergantung dari tingkat kerumitan pengerjaan, tenaga kerja yang dibutuhkan, bahan yang digunakan serta lama waktu pengerjaan.
    * HARGA PAKET Borongan tenaga kerja saja berkisar Rp. 1.200.00,- s/d Rp. 3.500.000,- / meter, tergantung dari tingkat kerumitan pengerjaan, berapa banyak tenaga kerja yang dibutuhkan dan lama waktu pengerjaannya.

    NB :
    1. Harga masih bersifat sementara dan dapat dinogosiasikan kembali setelah kami survey ke lokasi untuk mendapatkan ukuran yang akurat setiap detail pengerjaan, dan menentukan estimasi harga yang lebih akurat dan proporsional.
    2. Harga paket tersebut khusus wilayah Jakarta & Bekasi, diluar itu sedikit penyesuaian, dikarenakan operasional kami di lapangan & menjaga kualitas finishing pekerjaan.
    3. Kami akan senantiasa memenuhi kebutuhan anda, dan berusaha akan menyesuaikan buget yang anda miliki dengan pembicaraan pada kami sebelumnya saat survey lokasi pengerjaan.

    Besar harapan kami untuk dapat bekerjasama didalam pembangunan rumah, ruko, kontrakan, rumah kost, dll .Atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.


    Hormat Kami,

    Adhitya
    CV. ARPi LESTARI
    0852 8053 4627

    BalasHapus
  3. Saya Tukang Bangunan Harian/ Borongan.
    Untuk Bapak/Ibu Yang Membutuhkan Jasa Tukang Bangunan renovasi rumah dari 0 atau hanya rehab rumah, toko, atau apa saja yang berhubungan dengan bangunan saya bisa kerjakan, perbaikan atap bocor, pasang keramik lantai/dinding, pasang teralis pagar garasi, baja ringan dan lain sebagainya bisa hubungi saya kerja ulet rapih dan beres Insya Alloh di jamin memuaskan hasilnya silah kan hubungi saya bapak sandi  +6285848308366. Terima kasih. saya siap untuk bekerjasama dengan bapak.

    BalasHapus
  4. saya tukang serbabisa pengalaman saya renovasi bank mandiri sudah 10 tahun,,,bila bapak ibu membutuhkan tenaga saya bisa menghubungi 085777821669

    BalasHapus
  5. ARPA CONTRUCTION

    Bagi anda yang membutuhkan jasa kami,bisa WA di 081213314435
    Pekerjaan bisa meliputi hingga daerah jawa tengah dan jawa timur.

    -Biaya untuk upah pengerjaan borongan;

    Rp.500.000 - 1.000.000/m2 (nego)
    U/upah tenaga saja.

    Rp.2.000.000 - 4.000.000/m2 (nego)
    U/upah tenaga+material nya*

    Apabila anda berminat,silahkan bisa WA atau email ke email kami di,(areeztpaul44@gmail.com)


    Terimakasih

    BalasHapus
  6. ARPA CONTRUCTION

    Bagi anda yang membutuhkan jasa kami,bisa WA di 081213314435
    Pekerjaan bisa meliputi hingga daerah jawa tengah dan jawa timur.

    -Biaya untuk upah pengerjaan borongan;

    Rp.500.000 - 1.000.000/m2 (nego)
    U/upah tenaga saja.

    Rp.2.000.000 - 4.000.000/m2 (nego)
    U/upah tenaga+material nya*

    Apabila anda berminat,silahkan bisa WA atau email ke email kami di,(areeztpaul44@gmail.com)


    Terimakasih

    BalasHapus
  7. Saya pemborong bangunan biasa bikin rumah kolam renang dan renovasi rumah kami bisa bekerja dengan baik dan bertanggung jawab WA.083819043209

    BalasHapus
  8. Saya tukang bangunan bisa borongan atao harian wA 083819043209

    BalasHapus
  9. assalammualaikum....., sy menawarkan kepada bpk/ibu yg lg cari jasa tenaga borongan proyek...., silahkan tlp/sms. 081212010490. harrga kita sesuaikan keuangan anda....di utamakan daerah tangerang selatan dn sekitarannya.jangan merasa ragu d coba dulu komunikasikan dn sy akan melayani dengan sepenuh hati.... wassalam mualaikum.....

    BalasHapus
  10. DeHome
    Kami Siap membantu dalam mendesain dan membangun Baik villa, kost2an, rumah dan gudang..
    Hubungi 0878 6060 7008
    Email. Kontraktordenpasar@gmail.com

    BalasHapus
  11. kami bisa membantu apa bila anda membutuhkan tenaga kerja bangunan baik sifatnya borongan maupun hanya sifatnya upah/pekerja...bisa dihubungi 081398900303, email sukasuka1977@gmail.com

    BalasHapus
  12. Saya Adi, pengalaman dibidang proyek interior 10 tahun. Saya juga pernah menangani pembangunan dan renovasi rumah. Harga dijamin sangat bersaing, tidak mahal. Untuk yang membutuhkan / mau bangun rumah/kostan, renovasi rumah, buat boutique, food court / restaurant, bar, atau kantor, silahkan hubungi di email adie.hermawan87@gmail.com atau HP 08568513402.
    Terimakasih.

    BalasHapus
  13. Yg butuh tukang renovasi atau pemborong.silkan +6283804893410 Saya juga pernah menangani pembangunan dan renovasi rumah. Harga dijamin sangat bersaing, tidak mahal. Untuk yang membutuhkan / mau bangun rumah/kostan, renovasi rumah silkan hubungi saya.

    BalasHapus
  14. Yth:bpk/ibu di tempat.
    Sblmnya perkenalkan nama saya yasin.
    Saya ingin menawarkan jasa borongan buat rmh/ruko dll. Dan sy juga menawarkan jasa pemasangan conwood. Dan apabila bpk/ibu membutuhkan tenaga kami hbg di no 081380070760/ melalui email:yasinjayabaliconwood@gmail.com
    Kmi siao bekerja semaksimal mungkin dan bertanggung jawab. Untuk mslh hrg bs di nego.
    Sekian terima kasih. Salam dari kmi.

    BalasHapus
  15. PT. SIDOMULYO JASA PERKASA NUSANTARA menawarkan kepada kalian jasa konstruksi bangunan. Perusahaan kami beralamatkan di daerah Garum Blitar. Dan apabila bpk/ibu membutuhkan jasa kami bisa menghubungi email : ptsidomulyojaya1@gmail.com
    Sekian terimakasih

    BalasHapus
  16. Saya karyawan kontraktor bagian logistic.saya tau bangunan sipil..saya ingin belajar ngeborong bangunan baru maupun renovasi..jika ada yg ingin mencoba saya.silahkan hub di no 087788268708 hendra

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yth BPK/Ibu di tempat... perkenalkan nama saya ukat sukatma..ingn menawarkan jasa borongan untuk pembangunan rumah pribadi/ruko dll ..kami bekerja secara profesional dan bertanggung jawab..kepuasan konsumen tu lah kebahagiaan buat kami...sy sudah melanglang buana di daerah Bogor dan sekitarnya...apabila hp/ibu membutuhkan tenaga kami bs menghubungi ke nmer 085883321589... terima kasih

      Hapus
  17. Yth bpk/ibu
    Perkenalkan nama saya marno
    Ingin menawarkan jasa borongan plafon ,lis profil,pengecatan dan bocoran dak
    Bila bpk ibu membutuhkan jasa kami
    Hubungi ke no 081818918884

    BalasHapus
  18. Assalamualaikum saya pemborong jika at mebutuhlmem pemborong hubungi saya *085945190435

    BalasHapus
  19. Tukang renovasi bila cocok bisa lanjot d 087785618944

    BalasHapus
  20. Jasa kontraktor bangunan rumah tinggal
    Bangun baru
    Renovasi
    Pemeliharaan
    Bagi bpk ibu yg sibuk mnginginkan hunian nyaman tanpa ribet hasil memuaskan sesuai kobtrak
    Menangani mulai designe perizinan pembangunan & layanan purna ST
    Area layanan. Sementara kusus jawa tengah
    Email : agustustoro123@gmail.com
    KAMI BERI BUKTI BUKAN JANJI

    BalasHapus
  21. Saya orang jepara, biasa jasa borong proyek,juga interior, yg minat bisa hubungi wa/ fon 081228059913

    BalasHapus
  22. Saya orang jepara, biasa jasa borong proyek,juga interior, yg minat bisa hubungi wa/ fon 081228059913

    BalasHapus
  23. Jasa borong bangunanrenivasi pwrawatan
    Kami siap bantu bpk ibu me wujydkan huniqn yg di impkan mngatasi segala masalah rumah tinggal mulai dr design peeizinan pembqngunan & perawatan hargq nago sesuai speck dg rinciandg kintrqk kerja yg saling mngubtungkan & mngakimodir segala kepentingan hub email agustustoro123@gmail.com

    BalasHapus
  24. Ass...bapak/ibu yang saya hormati.mohon maaf sebelomnya saya numpang cari rezeki posting disini.perkenalkan saya Budi.saya terima jasa borong tenaga sipil untuk kontruksi bangunan rumah baru dari nol-kantor-gudang-ruko-kost kost-kontrakan-renovasi kecil & besar dll.saya punya team dari jawa timur.jawa tengah.jawa barat.saya melayani area.jakarta-depok-bogor-tanggerang-bekasi.mungkin nanti di antara bapak/ibu ada yang minat jasa saya bisa hubungi.085781800450-087806877318

    BalasHapus
  25. Asalamualaikum ..saya orang kendal yg butuh pekerja an pak .. saya bisa bantu bangun perumahan pagar gorong gorong dn lain lain lain .trimakasih atas luang nya waktu

    BalasHapus
  26. Ini nomer saya pak 082323814255

    BalasHapus